Massimiliano Allegri telah mengucapkan terima kasih Patrice Evra pengaruh luar lapangan setelah pindah Prancis itu ke Marseille melihat Juventus menderita “kerugian yang penting”.

35 tahun bek kiri menikmati dua-dan-a-setengah tahun di Turin setelah bergabung dari Manchester United pada bulan Juli 2014 dan memainkan peran dalam berturut-turut gelar Serie A kemenangan.

Tapi penampilan Evra mendapat secara signifikan lebih sporadis musim ini, dengan hanya tiga dimulai dan tiga acara lebih dari bangku cadangan untuk namanya dalam aksi liga.

Juve dan Allegri akhirnya diperbolehkan Evra pergi dan, meskipun ia sangat terkait dengan kembali ke Old Trafford, ia kembali ke Prancis dan bergabung Marseille menjelang akhir jendela transfer Januari.

Berbicara kepada wartawan, Allegri mengatakan: “Saya berterima kasih kepada Patrice untuk semua ia membawa ke samping, termasuk pengalamannya di ruang ganti yang membantu beberapa pemain muda untuk berkembang.

“Ini kerugian yang penting, tapi kami berdua membuat pilihan ini dan ia menunjukkan tanggung jawab yang besar dan kejujuran untuk mengakui bahwa ia tidak merasa siap untuk bermain setiap sekarang dan kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *