Tudor, 38, bergabung dari sesama Lig super club Karabukspor dalam sebuah langkah yang cepat berikut pemecatan Selasa dari Jan Olde Riekerink, yang telah bertugas Gala kurang dari satu tahun.

Mantan Juventus dan Kroasia bek telah terkesan di kemudi Karabukspor musim ini.

sekarang mantan timnya telah mengambil 27 poin dari pembukaan 20 pertandingan mereka, meninggalkan mereka nyaman tengah klasemen di musim pertama mereka sejak promosi, dan mereka mengalahkan juara dan pemimpin Besiktas 2-1 Jumat lalu.

Menjelang bergerak, presiden Karabukspor Ferudun Tankut menyatakan bahwa keputusan Tudor untuk bergabung Galatasaray akan menjadi “titik hitam di sejarah sepak bola Turki” dan beberapa fans klub dilaporkan menggelar aksi protes di sesi latihan tim pertama pada Selasa.

Tudor sekarang di klub keempat sebagai bertahun-tahun sejak memulai karir non-bermain, setelah sebelumnya pernah bertugas Hajduk split di tanah airnya dan klub Yunani PAOK.

Riekerink memenangkan Piala Turki musim lalu, namun telah berjuang untuk menemukan hasil yang konsisten di Super Lig, dengan urutan ketiga Gala duduk terpaut lima poin dari pemimpin Besiktas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *