Bos Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan ia hanya mengatakan kepada Gareth Bale untuk menikmati sendiri sambil berbisik di telinga pemain sayap menjelang comeback mencetak gol melawan Espanyol.

Setelah tiga bulan karena cedera pergelangan kaki, Bale diberi terakhir 19 menit sebagai pengganti di Santiago Bernabeu, Sabtu.

Zidane terlihat berbisik ke Wales internasional saat dia berdiri di touchline mempersiapkan untuk menggantikan Alvaro Morata, yang menuju gol pertama Madrid dari Isco silang sebelumnya dalam kemenangan 2-0 LaLiga.

Dengan 83 menit pada jam, Bale merayakan kembalinya gaya, dingin mengkonversi membantu lain dari Isco untuk topi serangan balik cepat Madrid.

“Semua saya mengatakan kepadanya sebelum substitusi itu untuk pergi keluar dan menikmati dirinya sendiri,” kata Zidane wartawan.

“Gareth adalah Gareth. Dia adalah pemain spesial, berbeda dengan yang lain.

“Saya senang tentang kepulangannya dan, di atas semua, senang baginya untuk merasa seperti seorang pemain sepak bola lagi setelah menghabiskan tiga bulan jauh dari lapangan.

“Dia sangat bahagia dan benar-benar bersemangat untuk kembali. Kami semua senang dia kembali dan dia telah kembali dalam cara yang terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *